Sabtu, 28 Maret 2020

Tentang ElvitaCahyani

Tentang ElvitaCahyani





Hellow Yellow, kenalin aku Elvita Cahyani dan biasa dipanggil vivi. Umur aku 27 tahun dan sekarang full time IRT alias Ibu rumah tangga. Meskipun sekarang udah resmi jadi mamak-mamak yang stay di rumah aja but I love travelling so much. Awalnya sih karena kerja jadi jurnalis di salah satu televisi swasta dan serunya dapat kesempatan diprogram yang jalan-jalan keliling Indonesia setiap bulannya. Dari kerja jadi jurnalis  aku mulai suka sama menulis. Yah for some people my script is a disaster. But, Hey! we can still work on that rite? Makannya aku mulai menulis lagi supaya tetap belajar dan mengasah kemampuan menulisku. Apalagi masih dapat kesempatan untuk jalan-jalan ke tempat wisata, cafe atau bahkan hotel yang oke buat staycation. Makannya ada 3 tema yang bakal dibahas dalam blog aku, yaitu Eat, Travel, Sleep and Repeat. Why repeat? I hope can travelling as much as I can. Hope it can help you to get some information or just to entertain you from my writting. XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar